Pages

Subscribe:

Rabu, 17 Oktober 2012

Company Profile


Beenero Indonesia (PT. Beenero Indonesia) terbentuk setelah mengalami perjalanan panjang pada prosesnya, yang kemudian di hadirkan sebagai sebuah solusi kongkrit bagi persoalan mendasar manusia di era modern ini yaitu penghasilan. Dengan menggusung konsep sebagai perusahaan penjualan langsung berjenjang, Beenero Indonesia, tidak hanya menawarkan peluang sukses dengan marketing plan yang paripurna, tapi juga membangun sebuah support system yang komprehensif guna menciptakan personal-personal yang unggul dan kompeten yang akan menjadi role mode kesuksesan itu sendiri.
Beenero Indonesia mendirikan Beenero Quantum System sebagai sebuah support system, yang di bentuk lebih sebagai School of Leadershipness yang memuat kurikulum sistematis, strategis dan terarah secara berjenjang untuk membentuk kekuatan pribadi member Beenero Indonesia menjadi pemimpin-pemimpin sukses di masa kini dan masa depan.
Dengan adanya Beenero Quantum System, peluang sukses dalam bisnis jaringan bersama Beenero Indonesia. menjadi lebih mudah.
Beenero Indonesia mendisitribusikan produk-produk kesehatan berkualitas terbaik sehingga mampu meningkatkan kualitas kesehatan membernya, dan dengan marketing plan yang berpihak ke member maka menjadi solusi untuk kesejahteraan yang holistic. Hal ini adalah pembuktian Beenero Indonesia untuk memberikan kontribusi yang nyata pada pembangunan kesehatan masyarakat Indonesia.
Beenero Indonesia juga membangun system IT dengan teknologi yang mutakhir sehingga memudahkan member mengakses, bertransaksi dan berinteraksi dengan transparan, mudah dan setiap saat.
Dengan marketing plan yang aman dan menguntungkan, support system yang paripurna, produk yang berkualitas dan system IT yang canggih, Beenero Indonesia hadir menjadi solusi yang komprehensif bagi kebutuhan masyarakat. Semua Jadi Mudah.

Tujuan Beenero Indonesia

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang network marketing, Beenero Indonesia memiliki tujuan :
  1. Mencapai omset maksimal melalui pengembangan jaringan yang optimal dan peningkatan kualitas interpersonal member yang paripurna, sehingga memberikan keuntungan yang maksimal kepada member dan perusahaan.
  2. Mendisitribusikan produk berkualitas untuk membangun masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Stakeholder Beenero Indonesia

Beenero Indonesia bekerja sama langsung dengan Manufacturing Propolis Brazilian…

Legalitas Beenero Indonesia

  1. AKTA NOTARIS NO : 46 tanggal 22 Desember 2011
  2. SIUP : 503/131.A/436.6.11/2012
  3. NPWP : 03.208.510.2-606.000
  4. SK.Menkeh No : AHU – 00155.AH.01.01.Tahun 2012

Office Beenero Indonesia

Head Office PT. Beenero Indonesia : Jl. Klampis Jaya 39E. Kav W. Ruko Klampis Millenia 2. Surabaya
Web Site : www.beenero.com
Untuk permohonan revisi data email : revisidata@beenero.com
Untuk komplain bonus email : komplainbonus@beenero.com
Untuk klaim produk dari auto maintain : klaimprodukautomaintain@beenero.com
Untuk topup unilevel : topupunilevel@beenero.com
Untuk bukti transfer : admin@beenero.com
Untuk bergabung : henrakiki@gmail.com

Tag Line Beenero Indonesia

“SEMUA JADI MUDAH!”

0 komentar:

Posting Komentar